Kamis, 16 November 2017

EMPAT ASISTANT PELATIH BU,MENDAPATKAN PERPANJANGAN KONTRAK DUA TAHUN KEDEPAN.

KUTA - Keberhasilan Bali United mengakhiri kompetisi Liga 1 di peringkat kedua tentunya tidak lepas dari peran tim pelatih yang sukses meracik strategi di lapangan. Suasana kondusif di dalam dan di luar lapangan juga sukses diciptakan tim pelatih Bali United sehingga bisa meraih hasil maksimal tahun ini.

Widodo Cahyono Putro pun dalam menangani tim Serdadu Tridatu tidak bisa bekerja sendiri,adapun peran asistant pelatih sangat penting bagi Widodo Cahyono Putro hingga melahirkan kemistri dalam meracik tim,terbukti dari hasil kerjasama pelatih kepala dengan para asistant pelatih,menghasilkan kualitas tim yang sangat gemilang hingga akhir kompetisi Liga 1 Indonesia usai.

Hal tersebut pun langsung membuat manajemen Bali United mengambil langkah cepat dengan memperpanjang kontrak seluruh anggota tim pelatih Bali United. Coach Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih kepala Bali United langsung mendapat perpanjangan kontrak dengan durasi paling lama yaitu tiga tahun.

Sementara empat pelatih lainnya yaitu Eko Purdjianto(asistan pelatih), I Made Pasek Wijaya(asistant pelatih), Arjuna Rinaldi (pelatih kiper), dan Rony Azani (asistant pelatih) masing-masing diperpanjang durasinya selama dua tahun kedepan.

Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri, diperpnjangnya kontrak tim pelatih Bali United merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap kinerja mereka selama perhelatan kompetisi Liga 1 lalu. Ia pun berharap kedepannya tim pelatih yang ada saat ini bisa meningkatkan prestasi Bali United di tahun berikutnya.
"Perpanjangan kontrak untuk seluruh pelatih merupakan cara kami dari manajemen untuk mengapresiasi kerja keras mereka dalam setahun belakangan. Selain itu kami juga akan mengikuti kompetisi Asia, maka dari itu rasanya tidak mungkin kami melakukan perombakan di posisi tim pelatih. Semoga saja kedepannya tim ini semakin baik," ujar Yabes Tanuri.

Sebelumnya owner sekaligus komisaris Bali United, Pieter Tanuri juga sempat melontarkan pujiannya terhadap kinerja tim pelatih Bali United usai laga terakhir Bali United di kompetisi Liga 1 Indonesia. Ia mengatakan bila tim pelatih Bali United saat ini memiliki kelebihan dalam merangkul seluruh pemain sehingga semua pemain merasa diperlakukan dengan sama. Sesuatu yang membuat keharmonisan tim tetap terjaga dan mampu berprestasi.
“Walaupun saya tidak melakukan intervensi sama sekali tentang urusan pemain, saya melihat Widodo dan staf pelatih lainnya adalah sosok yang mampu merangkul semua pemain sehingga semua pemain tidak merasa seperti dianaktirikan meskipun kemampuan pemain tidak sama,” kata Pieter Tanuri.

Dengan di perpanjang kontrak dari para asistant pelatih,semoga saja penampilan dari Bali United tampil lebih maksimal lagi di kompetisi Liga Indonesia tahun depan 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hari Raya nyepi warsa saka 1940 Resmi tanpa internet

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) siap memenuhi poin keempat seruan bersama dari majelis-majelis agama dan keagam...