Senin, 08 Januari 2018

Keseruan game internal pagi kemarin Senin (8/1).

KUTA - Dengan di batalkannya laga uji coba kontra Persewangi Banyuwangi dan PSIS Semarang. Tim Bali United langsung menggelar game internal pagi kemarin Senin (8/1) yang berlangsung di Lapangan Tri Sakti,Legian.

Game internal Bali United pagi hari kemarin diikuti seluruh pemain Bali United. Game yang berlangsung layaknya pertandingan resmi tersebut dipimpin oleh wasit nasional asal Denpasar, Ali Mustofa.

Sesi game internal berlangsung ketat. Tidak terlihat perbedaan kualitas antar tim seakan-akan setiap punggawa Serdadu Tridatu ingin membuktikan kualitas terbaik mereka.
Para punggawa Bali United di bagi menjadi beberapa tim saling bergantian agar dapat mengetahui kualitas dari masing-masing pemainya. Di babak pertama, tim dengan jersey merah diperkuat tiga pemain asing, yaitu Ahn Byungkeon, Demerson Bruno Costa dan Kevin Brands. Selain itu tim merah juga di isi barisan penyerang yang bisa dibilang sering diturunkan di laga resmi seperti Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim. Selain itu ada juga nama Ilija Spasojevic di posisi ujung tombak.

Sementara di tim dengan rompi putih, di isi mayoritas pemain muda dengan semangat juang tinggi. Ahmad Agung berduet dengan Ngurah Nanak di jantung pertahanan. Di posisi tengah ada nama Sutanto Tan, Agung Widnyana, dan Hanis Saghara. Sementara di posisi ujung tombak di isi Yandi Sofyan.

Pertandingan berlangsung ketat. Tim rompi putih sukses mengimbangi permainan tim jersey merah. Namun tim merah bermain lebih efektif. Stefano Lilipaly akhirnya sukses mencetak satu-satunya gol di babak yang pertama. Skor 1-0 untuk tim merah.

Di babak kedua, seluruh pemain tim merah diganti. Kali ini tim merah di isi pemain-pemain yang tidak kalah berkualitas seperti Agus Nova, Gede Sukadana, Nick Van Der Velden, dan Yabes Roni Malaifani. Namun semangat juang tim rompi putih tetap luar biasa.

Miftahul Hamdi sukses mencetak gol yang membawa tim merah unggul. Hamdi sukses memanfaatkan kesalahan antisipasi Made Wardana. Tim merah akhirnya sukses mencetak gol penyeimbang lewat sontekan Azka Fauzi Wibowo yang memanfaatkan umpan matang I Gede Sukadana.

Berikutnya tim Serdadu Tridatu akan kembali menajalani sesi latihan pada hari ini Selasa (9/1) pagi di Lapangan Tri Sakti, Legian. 

Foto : Keseruan game internal pagi kemarin Senin (8/1). Nampak pemain muda Hanis Saghara (putih) merebut bola dari Ahn Byung Keon dan Kapten Fadil Sausu.
(ist).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hari Raya nyepi warsa saka 1940 Resmi tanpa internet

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) siap memenuhi poin keempat seruan bersama dari majelis-majelis agama dan keagam...